Minggu, 26 Juni 2011

Kumpulan Foto Random @CFD

             Hari ini, saya ada janji dengan teman perempuan saya di Dipati Ukur jam 11 dan kebetulan sekali di Dago beberapa teman sekelas saya yang menamakan gengnya itu SPARKLE dan sepertinya beruntung itu berhasil memenangkan kontes foto facebook berdasarkan voting yang diselenggarakan oleh ng.... sebut saja Sunsilk. Yasudah akhirnya pergi ke Dago dulu deh

             Foto foto disini ga random random amat.



#soksokanjadicheerleaders




#eaa


#Ironis1

#menghasut orang di tengah jalan


#eaa2


#ironis2



      Sebenarnya saya sampai selesai liatnya,ini cuman awal awal, pas tengah tengah,saya pergi nyari makan dan pas balik lagi ke tempat mereka jam setengah 10an ternyata mereka udah gak ada. Diculik ke stasiun radio sepertinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar