Senin, 04 Juli 2011

Review : Bioskop Galaxy

         



           Kalo kalian pingin nonton film dengan nuansa berbeda coba deh di Bioskop Galaxy 21 . Tempatnya itu di jalan Kepatihan depan Kings.Mungkin kalian mikir apa bedanya sama yang di BIP dan BSM.ini bedanya :



1.Di Galaxy kalo kita udah di dalem gedungnya kita bakal ngerasa ada di Pasar Baru. Bayangin aja tempat yang rame dan sempit.Kita gak bakal ngeh kalo ada bioskop disitu.


2. Tempat parkir juga udah beda. Parkir motor dan mobil paling deket dengan bioskopnya ya di pinggir jalan  . Saya parkir 4 jam cuma Rp.2000 . Beda kan sama yang lain ?




3.Sistem Komputer yang beda. Disini tiap meja melayani film yang berbeda.Jadi kalo misalnya kamu pingin nonton film Insidious,kamu harus ke meja 3.Ga bisa mesen tiket dari meja yang lain.Karena emang udah sistemnya gitu .



4.Bebas. Bener bener bebas bro. Mau bawa makanan,mau ngerokok silahkan.Dan yang ngerokok sembarangan ini yang bikin kesel




 

5.Pintu masuk dan pintu keluar itu sama.Kalo di tempat lain kan dibedain.

6.Banyak anak smp atau sma yang udah ga kuat nahan hasrat make tempat ini

7.Kalo kita masuk ke Bioskop, pasti yang ngasih tau letak kursi kita itu mbak mbak yang cantik atau mas mas yang ganteng kan? Disini beda.yang ngarahin nya Bapak Bapak berseragam dan jumlahnya lebih dari 4 di satu theater.




8.Hampir lupa,Bentuk karcisnya itu kaya tiket pmi dan posisi kita duduk ditulis pake spidol.





         Saya disana tadi nonton Tarix Jabrix 3.Dari awal film udah rada ane,kursinya itu bunyi bunyi (baca: reyot) terus beberapa kursi malah gak ada pegangan.Harusnya tadi saya foto keadaannya biar jelas cuman disana kan dilarang foto foto. Nah ini yang bikin tadi bete. Pas film udah mau akhir akhir,malah ada hal yang paling tidak diinginkan sodara sodara, FILMNYA MATI dan layarnya ganti jadi tulisan "Mohon maaf sedang ada gangguan tekhnis". Sungguh WTF sekali.

         Kira kira seperti itu keadaan bioskop legenda tersebut.Dan saya rekomendasikan jika kalian pingin nonton film dengan nuansa yang berbeda.Harga tiketnya Rp.10.000. Kalo weekend sih gatau paling juga Rp.15.000 lah pang mahalna ge.Nanti di lain kesempatan saya bakal ngereview tentang Bioskop Regent dan Astor.


Pokoknya Bioskop Galaxy itu






n.b : Semua emoticon milik Kaskus.us .




       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar