Rabu, 13 Juli 2011

Surat Cinta ala MPDB

         Jadi gini,di sekolah saya,SMA Negeri Wawaw , para peserta MPDB (dahulu disebut MOS) diberi tugas bikin surat cinta dalam bahasa Inggris lengkap dengan karikaturnya buat para komsat,komtib,dan komdis nya. dan kebetulan juga saya seorang komdis.

        Dan saya dapet 2 sodara sodara HAHAHAHAHA . sebenernya sih dapet 3 surat tapi yang 1 lagi itu surat kritik yag lebih condong ke benci dalam bahasa Indonesia. Sebenernya kasian ke anak yang ngasih surah benci ke saya itu. Katanya saya ngebentak bentak dia pas dia lagi benerin tali sepatunya. Dan Katanya saya ngebentak dengan bilang "Pakai sepatumu dengan benar,Dek" . Dan katanya juga dia ga nerima dibentak kaya gitu. Tau gak dek? saya ga peduli kok sebenernya mah hahahaha #jahat

     Balik lagi ke surat cinta,ini saya post tulisannya,maaf gak ada gambarnya. gak ada scanner soalnya :(. nama disamarkan,kasihan orangnya kalo saya umbar umbar


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : S*i** *wi ***in*


Dear : Kamaluddin


In the first time when i saw  you at school,I always remember your smile,your voice you were my special person.

I coudn't sleeping I always remember you,

      You are my spirit, you are my inspired to be good person.
Because of you I always excited when I saw you
With all of my heart I want to be your close....close....close...friend.

      In another word I want say that i care about you



Sweet regard for you :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

For : Kang Kamaluddin

    Since I saw you, i loved you. Looks Interesting maybe it cause I like you hehe

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


          Review dari surat pertama. keliatan ini anak niat banget bikinnya dan karikatur nya juga emang rada lumayan. tapi ini bukan surat cinta,lebih mirip surat penolakan. liat disitu dia cuma ingin jadi temen deket aja. yah tapi gapapalah, toh saya juga gatau dia yang mana.

          Review surat kedua. pendek,dan saya juga ga terlalu ngerti tentang grammar . jadi saya gatau surat kedua sama yang pertama tata cara penulisannya bener atau ga . Keliatan ga niat. atau dia mengerjakan sambil menahan kantuk saat tengah malam.atau ini deikerjakan mendadak pada saat pagi hari di sekolah? ah terserah.Sangat disayangkan ga ditulis nama,bisa jadi bukan cewe yang ngasih,tapi malah cowo. dan karikaturnya juga ga mirip mirip amat,kayanya salah orang deh de -_-

pokoknya makasih ya ,meskipun saya gatau kalian itu yang mana.tapi makasih ya :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar