Minggu, 24 Juli 2011

Goodbye Didi a.k.a Ruben :)

         Jadi gini,selama bulan Juni saya punya kesibukan baru. Berawal dari curhat saya ke Nia.kamu ga perlu tau Nia itu siapa :). Saya curhat ke Nia tentang Didi yang mau pergi. Dan Nia menyarankan bikin buku kayak gitulah teu ngarti saya ge da sebenerna mah. Tapi bermodalkan ide dan ketidakmengertian saya,akhirnya Saya mulai membuatnya.

       Isi bukunya itu simple.cuma pesan pesan buat Didi dari teman temannya.Simple sekali kan ? cuma ada beberapa yang emang susah.Diantarannya minta ke temen smp nya,temen aikidonya,dan anak 8 yang aku gatau Didi kenal atau ga.

      Yang saya mintain itu teman kelas 11 ipa 4, teman sekelas dia waktu di X-1,Aptek dan anak SMAN 8 yang kenal dia.Terus teman dekat dia waktu di SMP 2 dan Rekan Aikidonya.

      Sekarang sudah juli.Saat tulisan ini dibuat tanggal 2 juli,entah kapan akan dipublishnya.yang pasti menunggu Didi pergi. Rencananya buku ini mau dikasihin ke Didi nya pas hari terakhir dia di Bandung.Mungkin itu saat tulisan ini di publish :)


#pesan dari salah satu teman SMA nya Didi



#baru sedikit.pertengahan juni

#Feby,teman dekat waktu SMP nya.. @dipati ukur



#tempat ngejilid paling bagus se Bandung. Media ! disini dibuatnya :)



HASIL AKHIR

#cover depan,belakang,dan ketebalan akhir. 140 an lembar






       Saya ngelakuin bukan karena pingin balikan,masih sayang,atau ngarep.Ini cuma kenang kenangan.saya ga bisa ngelakuin apa apa lagi.Idenya cuma ini soalnya.Tadinya saya pingin dapet dari Si Elang Botak juga .cuman sayang,pas saya datengin tempatnya Si Elang Botak lagi ke Bali.

     




Goodbye Dian Kemala Arumningtyas. We Will Miss You :)

                                                                                                         
                                                                                                  

                                                                         

                        -dari seekor kelinci jahat yang menyamar menjadi ultraman  

        



                                                                            ditulis terakhir : 4 Juli 2011
                                                                            dipublish         : 24 Juli 2011

*aku iklas kok,meskipun pas ngasihin tadi aku emosi pisan.maaf ya didi  ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar